Langsung ke konten utama

5 Ciri Pasanganmu Gak Selingkuh dan Setia Banget!



Saat kamu lagi pacaran, pastinya yang kamu harapin adalah pasangan yang setia dan gak bakal selingkuh, kan? Tapi, gimana sih cara ngukur kejujuran pasangan? Nah, biar gak bingung, ini dia 5 tanda pasanganmu yang setia abis, bro!


1. Loyalis Banget

Dia tuh kayak support kamu di semua hal, bro. Dia selalu ada buat kamu dan dukung setiap langkah yang kamu ambil. Dia gak akan ninggalin kamu pas lagi susah atau seneng. Selalu setia mendampingi kamu dalam segala situasi.


2. Gak Ada Niat Nyeleweng

Pasangan setia gak bakal punya pikiran atau niat untuk nyelingkuh, bro. Dia ngerti banget pentingnya komitmen dalam hubungan. Dia gak bakal asal nyenggol atau nyenggol orang lain, apalagi masuk ranjang sama orang lain. Dia bakal setia banget sama kamu.


3. No Drama

Pasangan setia gak suka bikin drama di hubungan, bro. Dia tuh santai aja dan gak suka cari masalah. Gak kayak yang suka main mata sama orang lain atau bikin kisruh. Dia gak mau bikin hubungan kalian berantakan dengan sikap yang gak setia.


4. Transparan Maksimal

Pasangan setia bakal selalu jujur dan transparan sama kamu, bro. Dia gak akan sembunyi-sembunyi atau bohongin kamu. Dia mau sharing semua hal dan terbuka soal kehidupannya. Dia percaya kamu adalah tempat yang aman buat dia berbagi segala hal.


5. Bisa Diandalkan

Pasangan setia itu bisa diandalkan banget, bro. Dia selalu tepat waktu, gak pernah bikin janji tapi gak ditepatin. Dia bisa dipercaya dalam segala hal, termasuk menjaga kesetiaannya ke kamu. Dia gak bakal ninggalin kamu di tengah jalan atau sembarangan main perasaan.


Intinya, bro, hubungan yang setia tuh penting banget, apalagi kalo kamu pengen hubungan yang langgeng. Jangan lupa, komunikasi yang jelas dan saling percaya juga kunci penting dalam menjaga kesetiaan dalam hubungan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tanda Pacar Kamu Lagi Kangen Sama Kamu

Nah.. kamu udah tau kan cara PDKT yang baik dan benar ? Sekarang kita pengen kasih tau nih ke kamu, tanda pacar kamu lagi kangen sama kamu. 1. Caper Kamu lagi asik main game Clash Of Clans nih, trus pacar kamu sms / whatsapp / bbm kamu terus-terusan. Kadang juga suka nanya hal yang nggak penting juga sih. Itu dia lagi caper ke kamu, mending kamu nikmatin aja kalo dia lagi caper. Daripada nanti dia caper ke orang lain. Eaaaa.. 2. Nempel Kamu lagi jalan nih ke mana kek gitu, si pacar nempel mulu kerjaannya. Ya iya lah nempel, masa pacaran jauh-jauhan. Begitu juga waktu duduk, pas makan misalnya. Biasanya dia duduk di depan kamu, maksudnya hadap-hadapan. Sekarang di samping kamu, minta disuapin lagi. Uuuwwh romantisnya. 3. Say "I Love You" "Tung ting" Ada BBM masuk, yang isinya cuman pacar kamu yang tiba-tiba bilang "I Love You" . Itu udah masuk tanda kalau pacar kamu lagi kangen sama kamu. 4. Main Ke Rumah Padahal belum Malam Minggu, t

Bingung Puting pada Bayi

Assalamu'alaikum, kali ini gue mau sedikit berbagi pengalaman mengenai bingung puting yg dialami Ziad beberapa bulan yg lalu. Buat buibuk mungkin udh familiar sama istilah bingput yaa, tapi mungkin banyak jg yg blm tau bingput itu apa. Jadi, bingput (bingung puting) adalah kondisi dimana bayi menolak untuk menyusu langsung dari PD ibu. Tapi perlu digaris bawahi kalau bingput ini terjadi pada bayi yg tadinya mau menyusu langsung tapi tiba2 menolak ya. Kalau yg dari awal ngga mau/ngga bisa menyusu langsung gue ngga tau ya namanya apa. Mungkin ada hal lain yg jadi kendala. Untuk bingput sendiri penyebabnya bisa bermacam2 tapi biasanya karena bayi terbiasa minum susu pakai dot. Jadi si bayi 'keenakan' pakai dot yg aliran susu nya lebih deras dibanding aliran PD dan bayi juga ngga perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk menghisap dibanding menyusu dari PD. Makanya kenapa kalau menyusu dari PD, si bayi biasanya akan mengeluarkan keringat karna dia menggunakan bany

Resep Tumis Tahu Kuning dan Buncis

tumis tahu dan buncis Bahan-bahan: 5 bh tahu kuning 10 bh buncis 5 bh cabai keriting 5 bh bawang merah 3 bh bawang putih 2cm lengkuas 1 lembar daun salam Terasi secukupnya Garam, penyedap rasa Gula merah Kecap manis Minyak goreng Air secukupnya Cara membuat: Potong dadu tahu kuning, kemudian goreng dan sisihkan Cuci bersih buncis, kemudian potong sesuai selera  Iris tipis cabai, bawang merah dan bawang putih Tumis bumbu yang sudah diiris  Jika bumbu sudah agak matang, tambahkan terasi, gula merah, lengkuas (boleh diiris/digeprek), daun salam dan tumis lagi sampai harum Tambahkan air, kemudian masak buncis hingga setengah matang  Masukkan tahu yang sudah digoreng Beri garam, penyedap rasa dan kecap secukupnya. Cicipi rasanya dan siap untuk disajikan!